oleh

Wakapolda Dan Karumkit Polda Sulsel Berganti, Kapolda Bilang Begini

-Daerah, News-1.818 views

MAKASSAR, paparazziindo.com. Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) terhadap Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Adnas. Jabatan sebelumnya diisi Brigjen Pol. Risyapudin Nursin yang dipromosikan menjadi Karojianstra Sops Polri.

Selain jabatan Wakapolda, jabatan Karumkit Polda Sulsel juga berganti. Kombes Pol. dr. Aris Budiyanto digantikan oleh Kombes Pol dr. Farid Armansyah berdasarkan Surat Telegram Keputusan Kapolri.

Upacara Sertijab dilaksanakan di Aula Paramartha SPN Batua Makassar dan dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel bersama Ibu Bhayangkari serta seluruh Kapolres jajaran Polda Sulsel.

“Terima kasih Pak Risyapudin dan Pak Aris yang telah mendampingi saya selama 8 bulan. Selamat atas jabatan barunya, semoga sukses ditempat baru. Selamat datang Pak Adnas dan Pak Farid Armansyah di Polda Sulsel, mari kita sama-sama menjalankan tugas dengan baik dengan memberi warna-warni yang baik,” ungkap Umar saat memberikan arahannya, Selasa (27/11/18).

(*Ash)

Facebook Comments