oleh

Sehari, Pengesahan PKB Di Samsat Bantaeng Capai 59 Unit Kendaraan

-Daerah, News-1.568 views

BANTAENG, paparazziindo.com. Pelayanan pengesahan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) STNK di Kantor Samsat Bantaeng secara keseluruhan mencapai kurang lebih 59 unit kendaraan dalam sehari.

Hal ini diutarakan Kepala UPT Bantaeng, Hj. Rosnidawati saat ditemui Media ini di Ruang Kerjanya, senin (28/8/18 ). Menurutnya, capaian tersebut mencakup secara keseluruhan wilayah, baik dari Samkel Pasar Baru, Kelurahan Bontosunggu Kecamatan Bissappu dan Samkel yang berada di Kelurahan Banyorang Kecamatan Tompobulu.

“Untuk tahun 2018 Target PKB kami sebesar 12 milyar lebih. Hingga bulan agustus ini, target pemasukan PKB sudah mencapai 60 persen dari target. Kalau dikatakan hanya 5 dalam sehari pengesahan pajak di Samsat Bantaeng, saya kira itu keliru pak,” ujar Uce sapaan akrabnya.

Ditanya terkait pemberitaan Media ini sebelumnya bahwa pelayanan pengesahan PKB di Bantaeng sepi, bahkan sehari terkadang hanya 5 masyarakat yang datang untuk membayar pengesahan PKB, Uce dengan tegas mengatakan jika itu keliru.

“Tidak seperti itu pak, meski di Bantaeng ini tidak ada Dealer kendaraan, tapi bukan berarti begitu, hanya 5 saja pengesahan PKB, mana bisa kita capai target pak, buktinya Samsat Bantaeng berada pada urutan ke sepuluh dari 24 Kabupaten dan Kota dalam penerimaan dan pencapaian target PKB dalam sehari,” tutupnya. (Elang Suganda).

Editor/Ashari

Facebook Comments