oleh

Wujudkan Program Kapolri, Kapolres Sinjai – Owner OK Jack Resmi Teken MOU Bidang PP

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Dalam rangka menindak lanjuti dan mewujudkan program 100 hari kerja Kapolri, Polres Sinjai bersama dengan OK Jack resmi menandatangani (meneken) Memorandum Of Understanding (MOU) dalam bidang Pelayanan Publik (PP) Polres Sinjai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Sinjai, saat Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan. S.Ik. M.Si.memimpin apel pagi, yang dirangkaikan penandatanganan MOU dengan OK Jack secara On line. Senin pagi (22/2/2021) pukul 08.00 wita.

Kegiatan diketahui diawali dengan penandatangan MOU oleh Kapolres Sinjai AKBP, Iwan Irmawan,S.Ik., M.Si dengan Owner aplikasi OK Jack Kabupaten Sinjai Iswan.

Dalam kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan penyerahan HP Android Costumer Service Pelayanan Publik On Line Polres Sinjai, kepada masing-masing perwakilan Personel yang mengawaki pelayanan publik Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai dalam sambutannya menyampaikan,”MOU antara Polres Sinjai dan Owner OKJack dalam bidang pelayanan publik adalah merupakan bagian dari program 16 prioritas Kapolri point 4. Yakni perubahan Teknologi Kepolisian Modern di Era Police 4.0.

Terima kasih kepada Owner Aplikasi OK Jack sehingga terjalin hubungan baik melalui MOU dalam pelayanan publik Polres Sinjai secara Online,”Tuturnya.

“MOU Polres Sinjai dan OK Jack merupakan salah satu terobosan Inovasi Polres Sinjai dalam menindak lanjuti program prioritas Kapolri dan program 100 hari Kapolri, terutama dalam mengikuti perkembangan zaman dengan teknologi 4.0,”Ungkapnya.

“Para operator yang sudah menerima sarana dan prasarana berupa handphone Costumer Service pelayanan publik online Polres Sinjai, agar digunakan sebagaimana mestinya untuk melayani masyarakat.

Baik dalam pelayanan publik Polri maupun pengaduan pelayanan publik melalui aplikasi OKJack dapat dipermudah untuk mendapatkan pelayanan publik Polri maupun pengaduan publik Polres Sinjai secara Online,”Pintanya.

Lanjut disampaikan,”Program pelayanan publik Polri khususnya Polres Sinjai dan pengaduan pelayanan publik harus dilandasi dari kesiapan kita selaku anggota Polri untuk melayani masyarakat melalui sarana aplikasi OK Jack dan mengikuti perkembangan zaman menuju era digital yang semakin canggih, dan merupakan transformasi dibidang pelayanan publik serta transformasi pengawasan,”Katanya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian masker dari Kapolres Sinjai kepada OKJack secara simbolis yang diterima oleh Owner aplikasi OKJack Kab. Sinjai Iswan.

Selain itu dilanjutkan dengan pembagian brosur OK Jack dan penempelan sticker OK Jack di kendaraan sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat.

Perlu diketahui bahwa Aplikasi OK Jack dapat di download oleh pengguna Android di Playstore dan dapat memilih fitur layanan OK Jack.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si dan bertindak selaku komandan apel  Ka.SPKT Polres Sinjai, Ipda Rahman, SH, yang dihadiri pejabat utama, para Kasat, perwira staf, Owner aplikasi OK Jack Kabupaten Sinjai Iswan, dan segenap personel Polres Sinjai serta OK Jack.(Humas Polres Sinjai)

Editor : Elang

 

Facebook Comments