oleh

Wujud Peduli, Kadispora Sinjai Salurkan Bantuan Di Posko Terpadu Covid – 19

Paparazziindo.com, Dalam upaya mendukung pemerintah untuk penanganan Virus Corona dan memberi semangat kepada Gugus tugas Covid – 19 di Posko Terpadu pencegahan dan antisipasi penyebaran Wabah yang mengglobal. Kadispora ( Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga ) Sinjai, H. Hasir achmad mengunjungi Posko Terpadu Covid – 19 di Desa Pattongko, Kecamatan Tellu Limpoe Sinjai, dengan memberikan bantuan makanan ringan, minuman suplement Vitamin kepada Gugus tugas yang sedang melaksanakan tugas.
” Hal ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dalam memerangi, mencegah penyebaran Virus Corona masuk ke Sinjai, bantuan makanan ringan dan suplement Vitamin yang kita berikan ini, tidaklah berarti apa – apa, dibanding dengan tugas mereka yang siap siaga di Posko terpadu 1 X 24 jam, betugas dengan cara Shift (bergantian) setiap hari selama status siaga Corona,” ucapnya kepada Paparazziindo.com, kamis (16/4/2020) usai memberikan bantuan.
“Kami berpesan agar semua petugas yang bertugas tetap menjaga kesehatan, karena tugas beliau ini sangat mulia.

Selain itu atas nama pribadi dan institusi Pemerintahan, kami juga sangat berterima kasih kepada seluruh rekan – rekan Pers Wartawan yang selama ini tidak hentinya memberitakan penanganan Covid – 19, baik yang bertugas di Sinjai maupun yang diluar Sinjai, karena melalui teman Media, baik itu Media cetak, Elektronik dan Online, kita masyarakat bisa mengetahui perkembangan yang terjadi saat ini. Apalah jadinya jika rekan Wartawan tak lagi turun meliput di lapangan, meski kita tau saat sekarang pandemi, namun rekan Media tetap eksis, untuk itu mari kita bersama perangi Covid -19 dengan tetap menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas masing – masing, serta tetap memakai masker saat keluar bertugas, salam sehat semuanya, ” tutup mantan Kabag Umum Sekdakab Sinjai ini.
(Elang)

Facebook Comments