oleh

Wow ! Polres Sinjai Target 1.000 Vaksin Massal, Yang Divaksinasi Malah 4.938 Orang

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Polres Sinjai dan Polsek jajaran menggelar vaksinasi massal jelang hari Bhayangkara Ke 75 yang digelar hari Sabtu (26/6/2021) secara serentak animo warga masyarakat Kabupaten Sinjai yang mendaftar sangat besar hingga mencapai 1.705 orang.

Dari jumlah animo tersebut, ternyata terdapat 4.938 orang yang menjalani proses penyuntikan vaksinasi melebihi animo pendaftaran karena banyak warga yang tidak mendaftar justru kesadaran sendiri datang melaksanakan vaksinasi.

Wow !  Dari jumlah 4.938 orang yang telah disuntik vaksin maka target seribu vaksin berhasil ditembus, malah melebihi target oleh Polres Sinjai dalam vaksinasi massal serentak.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal serentak hari ini kita gelar di 14 lokasi berbeda yaitu di Polres Sinjai khusus warga Kecamatan Sinjai Utara.

Di Kecamatan Sinjai Timur ada 3 lokasi, Kecamatan Sinjai Tengah, Kecamatan Sinjai Selatan ada 2 lokasi, Kecamatan Sinjai Borong ada 2 lokasi, Kecamatan Sinjai Barat, Kecamatan Bulupoddo, Kecamatan Sinjai Tellulimpoe ada 2 lokasi, dan Kecamatan Pulau Sembilan,”Ujarnya.

Berikut rincian hasil pelaksanaan Vaksinasi massal di Polres Sinjai :

1). Polres Sinjai gabung Polsek Sinjai Utara dengan animo warga sebanyak 254 orang dan yang divaksin sebanyak 780 orang.

2). Polsek Sinjai Timur Animo warga sebanyak 314 orang dan yang divaksin sebanyak 811 orang.

3). Polsek Sinjai Tengah dengan animo warga sebanyak 77 orang dan yang di vaksin sebanyak 782 orang.

4). Polsek Sinjai Selatan dengan animo warga sebanyak 197 orang dan yang di vaksin sebanyak 500 orang.

5). Polsek Sinjai Borong dengan animo warga sebanyak 257 orang dan yang di vaksin sebanyak 245 orang.

6). Polsek Sinjai Barat dengan animo warga sebanyak 147 orang dan sudah di vaksin sebanyak 348 orang.

7). Polsek Bulupoddo dengan animo warga sebanyak 150 orang dan yang di vaksin sebanyak 376 orang.

8). Polsek Tellulimpoe dengan animo warga sebanyak 289 orang dan yang di vaksin sebanyak 876 orang.

9). Polsek Pulau Sembilan dengan animo warga sebanyak 20 orang dan yang di vaksin sebanyak 220 orang.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si pada kegiatan tersebut megucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua masyarakat Kabupaten Sinjai yang sadar akan pentingnya vaksinasi ini semoga imun tubuh kita semakin bertambah kuat dalam menghadapi virus corona Covid-19.

Selain itu, Kapolres Sinjai mengajak masyarakat yang belum di vaksin agar tidak perlu takut untuk divaksin karena vaksin ini aman dan halal.

“Mari kita sukseskan vaksinasi program pemerintah mudah-mudahan Covid-19 ini segera berakhir dan tidak ada lagi penyebaran covid-19,”Harapnya.

(Elang)

Facebook Comments