oleh

Wiring Empang Restoran Paling Nyaman Dikunjungi di Sinjai Sulsel

PAPARAZZIINDO.COM – Bagi pecinta kuliner di belahan muka bumi ini yang biasa mencari reperensi baru restoran (rumah makan) yang bernuasa alam dengan suasana aman sejuk dan jauh dari kebisingan kota untuk nongkron bersama sahabat, keluarga atau dengan pasangan spesial, nih ada satu Restoran Wiring Empang di Kabupaten Sinjai Kota, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang bisa jadi reperensi pembaca.

(Foto: Pz)

Diketahui Restoran Wiring empang yang didirikan di Jalan Sam Ratulangi, Lingkungan Tokinjong, Kelurahan Balangnipa, dibangun pada tahun 2019- 2021 dan baru di resmikan pada bulan Maret 2022, oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa.

Restoran Wiring empang tersebut dibangun pas bersebelahan dengan empang ini sangat tepat pula bila pembaca ingin mengadakan acara pertemuan kantoran atau yang ingin melangsungkan hari ulang tahun.

Selain tempatnya bisa menampung sampai ratusan orang, tempat parkiran kendaraan juga luas dan aman dari tindak kejahatan.

Restoran wiring empang selain dibangun dengan nuansa alam, juga bangunannya bertingkat dua dan dibangun dengan rumah kayu. Serta memiliki mushallah bagi ummat muslim yang ingin melaksanakan shalat.

Menu makan dan minumnya pun lengkap, mau makan siput, ikan bakar juga ada dengan harga terjangkau.

Salah seorang pengunjung, Zeim mengatakan,”selama saya keliling di Kota Sinjai ini, baru kali ini ada restoran atau tenpat minum kopi yang membuat nyaman, adem dan aman, hanya di Restoran Wiring Empang ini,”ujarnya, Senin (12/1/2022) malam.

Selain suasananya nyaman, aman Restoran Wiring Empang ini sangat tepat buat acara keluarga atau kantoran untuk acara rapat bulanan atau apa saja, apalagi bagi pasangan yang lagi bermadu kasih, suasananya pun romantis,”ujarnya.

Sementara itu pemilik Restoran Wiring Empang, Sofwan yang ditemui mengatakan,”restoran ini dibangun pada tahun 2019 hingga 2021 dan baru diresmikan oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa pada bulan Maret 2022.

Restoran Wiring Empang ini, pada hari Minggu kita juga sediakan Live Karoke yang dimulai pada pukul 16.00 wita hingga pukul 22.00 wita, ini kita sediakan untuk memanjakan tamu konsumen bagi yang ingin menikmati suasana santai dengan dihibur Live karoke,” ujanya.

“Meski Restoran Wiring Empang ini terbilang baru namun insyaallah mampu memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten dalam hal penerimaan pajak restoran,”tutup Sofwan yang juga selaku Camat Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. (Pz)

Facebook Comments