oleh

Warga Yang Terbakar di Jalan Poros Limbung Akibat Lakalantas, Ahli Warisnya Diberi Santunan Rp 50 juta

PAPARAZZIINDO.COM. GOWA –  Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) Yang terjadi di Jalan Poros Limbung depan SPBU Tanetea Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, sekitar pukul 05:30 Wita, Jumat (27/8/2021) antara dua pengendara sepeda motor sempat Viral di Media Sosial.

Pasalnya satu pengendara sepeda motor, H. Rusdi Raba (Dg Gassing) yang mengendarai sepeda motor Jenis Honda tewas ditempat akibat terbakar bersama motornya saat bertabrakan.

Korban H. Rusdi Raba diketahui adalah warga Desa Bone, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Informasi yang dihimpun, korban saat itu  mengendarai sepeda motor Honda dari arah selatan menuju ke Utara dan bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Shogun yang datang dari arah berlawanan, Utara ke Selatan.

Atas kejadian tersebut pihak Laka Lantas Polres Gowa bersama penyidik, langsung melakukan olah TKP di Tanetea.

Peristiwa tragis tersebut dengan cepat pula ditindaklanjuti oleh pihak petugas PT. JASA RAHARJA Wilayah Gowa yang turun langsung ke rumah duka bersama Kanit Laka Polres Gowa, untuk memberikan santunan kepada ahli waris korban.

Ahli waris korban, Hj Sitti Hasnawati yang diberi santunan dari petugas PT JASA RAHARJA Wilayah Gowa, Iqbal Ferdiawan sebesar Rp 50 Juta, setelah melengkapi dokumen pendukungnya, adalah istri dari korban yang hangus terbakar bersama motornya.

Sementara itu Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulsel Friyantono kepada wartawan mengatakan,” Santunan yang diserahkan ini berasal dari masyarakat juga melalui Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) yang dibayar saat masyarakat membayar pajak kendaraan bermotornya di Kantor Samsat setempat,”tuturnya.

(Syamsuddin)

Facebook Comments