oleh

Warga Lappa Mas 1 Ucapkan Terima Kasih ke Dirut PDAM

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Distribusi air bersih yang didistribusikan ke Warga Lappa Mas 1 dari Perumda Air Minum Tirta Sinjai Bersatu (TSB), beberapa hari lalu sempat tidak mengalir akibat adanya kebocoran pipa induk di Wacennig, memang telah membuat repot warga Lappa.

Namun kini setelah pihak tehnisi PDAM Sinjai, turun langsung melakukan perbaikan bersama Dirut Perumda TSB, Nasrullah, alhasil saat kerusakan tersebut bisa teratasi.

Dirut Perumda TSB, Nasrullah Mustamin. (Foto : Paparazzi)

Sehingga pendistribusian Air bersih khususnya di BTN Lappa Mas 1 dan sekitarnya, kembali mengalir normal, bahkan meski mesin pompa air tidak dinyalakan air bersih dari keran tetap mengalir lancar.

Salah seorag warga Lappa Mas 1 Ihsan yang tinggal di Blok G/12, mengucapkan terima kasih kepada Dirut PDAM yang dengan respon cepat memberikan perhatian terhadap pelanggannya.

“Terima kasih pak Dirut air bersih di BTN Lappa Mas I telah mengalir lancar saat ini, meski mesin pompa air tidak dinyalakan, air mengalir lancar, tidak seperti sebelumnya,” Ucapnya kepada Paparazziindo.com, Jumat (3/9/2021) saat bincang-bincang disalah satu cafe di Sinjai.

Hal senada disampaikan pula oleh Aing, warga BTN Lappa Mas I Blok J/84, “Alhamdulillah, Air dirumah sekarang sudah mengalir lancar, biar tidak pakai mesin pompa, air mengalir lancar, mantap pak Dirut, terima kasih perhatiannya. Semoga tidak ada lagi kerusakan Pipa induk, agar distribusi air lancar terus di BTN Lappa dan Sekitarnya,”tutupnya.

(Arfandi)

Facebook Comments