oleh

Warga BTN Gojeng Rayakan HUT RI ke-77 dengan Adakan Lomba Lari Karung

-Daerah-109 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, yang diperingati setiap 17 Agustus, berbagai kegiatan dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat, baik di Lingkup Pemerintahan, BUMN, Swasta, Organisasi massa, Sekolah sampai ke tingkat RT, RW di Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

Lomba makan kerupuk antara Anak-anak di BTN Gojeng, meriahkan HUT RI ke-77. (Foto: SLM)

Hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan sebagai wujud rasa persatuan dan kesatuan bangsa dalam mengenang para pejuang tanah air indonesia dalam memperjuangkan Kemerdekaan RI.

Seperti halnya yang dilakukan warga BTN Gojeng, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Dalam merayakan dan menyemarakkan HUT RI ke-77, Warga BTN Gojeng yang diinsiasi oleh Ibu Rosmiati Kaso warga BTN, melakukan berbagai lomba di BTN Gojeng.

Tampak sejumlah anak-anak BTN Gojeng bersemangat dan gembira dalam lomba lari karung untuk meraih juara 1, 2 dan 3.

Rosmiati Kaso mengatakan, Lomba karung ini kita lakukan untuk mempererat silaturahmi antar warga dan sebagai wujud kepedulian di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang kita sama cintai ini,”ucapnya Sabtu (20/8/2022).

Semoga dengan diadakannya lomba lari karung, makan kerupuk, lari kelereng dan lomba lainnya, kebersamaan warga tetap terjaga,”ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala RT dan Kepala RW Gojeng. (SLM)

Facebook Comments