oleh

Waow..Usai Kirim Bantuan Kemanusiaan Ke Sulbar, Kapolda Kirim Surat Ke Kapolres Sinjai

SINJAI, Paparazziindo.com – Pasca musibah gempa bumi di Kabupaten Majene dan Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), beberapa pekan lalu, yang mengakibatkan puluhan bangunan rumah Warga hancur dan Fasilitas perkantoran milik pemerintah roboh.

Puluhan jiwa korban meninggal dunia dan  luka berat atas musibah tersebut, hingga kini pihak terkait masih melakukan evakuasi dan mencari korban gempa bumi di reruntuhan bangunan. Sejumlah masyarakat pun yang tedampak gempa masih berada di tenda pengungsian Sulbar.

Musibah tersebut membuat orang nomor satu di Mapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Iwan Irmawan. S.ik. M.Si, yang diketahui dermawan dan sangat peduli kepada sesama, mengirim bantuan sembako dan kebutuhan lainnya, pada Kamis (21/01/2021), seperti di Wartakan Media Paparazziindo.com sebelumnya.

Waow… ternyata buntut dari niat ikhlas Kapolres Sinjai, bersama seluruh personel dan Masyarakat Sinjai, yang telah turut membantu dan mengirimkan bantuan ke Sulbar, mendapat perhatian dari Bapak Kapolda Sulbar, Irjen Pol. Dr Eko Budi Sampurno, M.Si atas bantuan yang diberikan untuk korban gempa di Kabupaten Majene dan Mamuju Sulawesi Barat. Minggu (24/1/2021).

Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol. Dr. Eko Budi Sampurno, mengirimkan surat ucapan terima kasih Kepada Kapolres Sinjai, Iwan Irmawan, Minggu (24/01/2021).

Surat tersebut dengan Nomor : B / 44 / I / Kep./2021, tertanggal 22 Januari 2021 perihal, ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya atas bantuan yang diberikan dan juga partisipasi dalam penanganan gempa Majene- Mamuju Sulawesi Barat.

“Bahwa bantuan telah diterima dan telah disalurkan kepada warga masyarakat yang terdampak bencana gempa Majene-Mamuju Sulawesi Barat,” tutur Kapolda dalam Surat tersebut.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si, mengucap syukur, karna bantuan yang diberikan telah sampai kepada warga masyarakat yang terdampak korban gempa dan mendapat ucapan terima kasih dari Bapak Kapolda Sulbar.

“Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Sinjai dan warga masyarakat Sinjai terhadap masyarakat Sulbar yang menjadi korban musibah bencana alam,” Ucap Kapolres Sinjai kepada PAPARAZZIINDO.com, Via WhatsApp, Minggu (24/01/2021)

Lanjut Iwan yang juga (Peraih Polisi Selebriti AWARDS 2020) sebagai Kapolres Sahabat Anak dan mendapat penghargaan dari Kak Seto,”Kami berharap dengan bantuan tersebut, masyarakat Sulawesi Barat yang menjadi korban dampak gempa, dapat sedikit terbantu dan keadaan segera dapat membaik” Tutup Kapolres Sinjai.

(Elang)

Facebook Comments