oleh

Wakapolres Sinjai Olahraga Senam Corona bersama Warga

PAPARAZZIINDO.COM – Hari libur dimanfaatkan Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, SH untuk melaksanakan olahraga guna menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dan vit.

Seperti hari ini, Minggu (18/12/22) bertempat didepan Stadion H Andi
Bintang, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Wakapolres Sinjai melaksanakan olahraga bersama- sama dengan warga.

Dalam kegiatan olahraga kali ini, Wakapolres Sinjai pimpin senam corona untuk meningkatkan imun, dengan tujuan untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat yang juga memanfaatkan hari libur untuk olahraga.

Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, SH mengatakan bahwa dengan olahraga bersama warga ini untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar.

Selain itu, untuk menjalin tali silaturahmi, menjalin keakraban, dan kebersamaan serta untuk medekatkan diri dengan masyarakat Kabupaten Sinjai,”ujarnya.

Diketahui bahwa, Stadion H. Andi Bintang merupakan tempat warga melaksanakan olahraga dihari libur dan dalam pelaksanaan terlihat antusias warga melaksanakan senam corona yang dipimpin Waka Polres Sinjai. (Arfandi).

Facebook Comments