oleh

Wabup Sinjai : Tujuh Dusun di Sinjai Bakal Nikmati Listrik Tahun 2021, Ini Daftarnya

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Pada tahun 2021 ini sebanyak Tujuh Dusun di Kabupaten Sinjai bakal segera menikmati jaringan listrik.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, usai menerima Kepala PLN Sinjai, Andi Selle di Rumah Dinas Wakil Bupati Sinjai, Rabu, 31 Maret 2021.

Menurut Andi Kartini,  tujuh dusun yang akan menikmati listrik tahun ini yaitu Dusun Kassi Buleng Sinjai Borong, Bonto Tengnga Sinjai Borong, Turungan Baji dan Soppeng, Sinjai Barat, Dusun Pallie Bongki Lengkese, Dusun Topisi Mattunreng Tellue dan Kolasa Sinjai Timur.

“Insya Allah,  tahun ini Dusun Kassi Buleng sinjai borong, Bonto tengnga sinjai borong, Turungan baji dan Soppeng Sinjai Barat, Dusun Pallie Bongki Lengkese, Topisi Mattunreng TelLue dan Kolasa Sinjai Timur Segera menikmati aliran listrik setelah tertunda akibat refocusing anggaran,”Katanya.

Wakil Bupati juga menyampaikan permohonan maaf akibat keterlambatan masuknya aliran listrik di dusun tersebut akibat adanya refocusing anggaran akibat covid 19. Dikatakannya, permohonan yang diajukan ke PLN pada tahun 2019, kini kembali terealisasi sebanyak tujuh dusun.

Dia juga berharap semoga pandemi segera berlalu dan sistem penganggaran segera normal kembali,  sehingga semua dusun segera teraliri listrik dan masyarakat bisa menikmati aliran listrik.

(Elang)

Facebook Comments