oleh

Wabup Sinjai Sampaikan Gambaran Capaian Program 100 Hari Kerja

-News, Pemerintahan-1.643 views

SINJAI, paparazziindo.com. Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bagian Humas Setdakab menggelar Sosialisasi Program Pembangunan Daerah di Aula Kantor Kecamatan Bulupoddo, Senin (17/12/18).

“Sejalan dengan visi misi Bupati, di Desa Bulutellue telah menghadirkan mobil ambulance, dan Insha Allah tahun 2019 diharapkan dapat menghadirkan mobil ambulance di semua Desa di Kecamatan Bulupoddo,” ungkap Hj. Andi Haerani, Camat Bulupoddo mengawali laporannya

Lanjut dikatakan, keberhasilan Kecamatan Bulupoddo 3 tahun berturut-turut dalam penyelesaian PBB tepat waktu, dan mengusulkan rencana pembangunan fasilitas olahraga terpusat di Kecamatan Bulupoddo kepada Bupati.

Sementara Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong mengapresiasi mobil ambulance Desa Bulutellue sebagai respon cepat dan tanggap memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai pertanggungjawaban visi misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih, tentu mengharapkan dukungan dari masyarakat,” ungkapnya.

Andi Kartini juga menyampaikan secara umum tentang gambaran hasil capaian program 100 hari kerjanya dihadapan para masyarakat Bulupoddo, diantaranya pelayanan publik dibidang kesehatan, melaui program home care, home visit, layanan rumah singgah di makassar, bantuan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi, pendekatan pelayanan masyarakat untuk layanan pemadam kebakaran, yang akan ditempatkan di Sinjai Selatan dan Sinjai Barat, penciptaan wirausaha baru dan bantuan usaha kerja terserap 50 orang, Program Lasapi, Program layanan Simpelmi, program layanan Pabbiasai, dan berbagai program lainnya yang telah berjalan.

Sosialisasi yang dipandu langsung oleh Kabag Humas Setdakab Sinjai, Muh. Sabir Syur ini, akan berlangsung di 9 Kecamatan. Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, dan Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) Kabupaten Sinjai, yakni Yusuf Ahmad,  Musaddaq, Nasrullah Mustamin sebagai nara sumber, dan diikuti para pegawai Kecamatan Bulupoddo, para Kepala Desa, Kepala Dusun, Toga, Tomas, para Kepala Sekolah, Tim Penggerak PKK se-Kecamatan Bulupoddo. (*)

Editor/Ashari

Facebook Comments