oleh

Wabup Sinjai Resmikan Masjid Haji Mahmud Azizah di Sinjai Barat, Ini Pesannya

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Wakil Bupati (Wabup) Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, SP MSP meresmikan Masjid Haji Mahmud Azizah di Dusun Dusun Kaddorobukua Desa Barania Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Jumat (2/7/2021).

Masjid yang dibangun oleh H Mahmud ini telah menelan anggaran sekira Rp 400 juta lebih dengan masa pengerjaan sebelas bulan dari penjualan hasil pertaniannya diantaranya tembakau.

Dalam persemian tersebut, Wakil Bupati berterima kasih kepada H Mahmud yang telah membantu pemerintah dalam membangun rumah ibadah.

Diketahui Bapak Haji Mahmud bersama sang Istri, Hj Azizah merupakan petani tembakau yang dengan niat tulus membangun Masjid di samping rumahnya.Masjid itu kini sudah bisa digunakan beribadah oleh warga sekitar.

Wakil Bupati berpesan agar Masjid yang telah dibangun ini benar-benar dimanfaatkan oleh warga dengan baik.

“Bukan hanya sebagai tempat shalat tapi makmurkanlah masjid dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk warga, termasuk sebagai tempat menimba ilmu agama, tempat menjalin silaturahmi, dan tempatnya menyelesaikan segala persoalan persoalan sosial di masyarakat,”Pesannya.

Dikatakannya, dengan adanya masjid tersebut, masyarakat sekitar diimbau untuk senantiasa mempererat silaturahmi antar sesama.

“Sebisa mungkin ketika ada persoalan di masyarakat, sebaiknya dibicarakan dan diselesaikan di Masjid,”Tandasnya.

(Elang)

Facebook Comments