oleh

Wabup Sinjai Resmikan Masjid Darul Ikhsan Lura Tangka  Dalam

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Wakil Bupati (Wabup) Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, S.P,. M.SP meresmikan Masjid Darul Ikhsan jalan Bulu Lasiai Tangka Dalam, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (13/4/2021), 1 Ramadhan 1424 H.

Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pemerintah daerah sangat memberikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah ikut membantu dalam pembangunan masjid Darul Ikhsan, termasuk juga donatur utama pembangunan masjid ini.

“Dalam pembangunan masjid ini tentu saja tidak bisa terlepas dari kerja keras semua pihak, utamanya donatur pembangunan masjid baik berupa pikiran tenaga dan materi demi terwujudnya pembangunan masjid ini.

Olehnya itu, jajaran pemerintah daerah sangat mengapresiasi semua pihak yang telah membangun masjid ini hingga selesai,”Ucap Andi Kartini.

Selain itu, Wabup berharap dengan selesainya pembangunan masjid Darul Ikhsan ini mampu membangkitkan dan menguatkan ukhuwah islamiyah kita semua, khususnya masyarakat Lura Tangka Dalam.

“Terlebih lagi mampu menjadikan masjid ini sebagai salah satu pusat dalam pelaksanaan kegiatan atau pendidikan keagamaan untuk membentuk karakter jamaa’ah yang lebih bertaqwa kepada Allah SWT,” Tuturnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, perwakilan Dandim 1424 sinjai, Kapolres Sinjai, Donatur masjid, H. Uci Abd Hakim, SH, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Pantiia beserta remaja Darul Ikhsan.

(Elang)

Facebook Comments