oleh

Wabup Sinjai Resmikan Kampung KB Di Desa Bonto Sinala

-News, Pemerintahan-2.159 views

SINJAI, paparaziindo.com. Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong meresmikan Rumah Dataku Kampung KB yang dirangkaikan dengan pengukuhan Forum Anak di Dusun Bongki-Bongki Desa Bonto Sinala Kecamatan Sinjai Borong, sabtu, (6/10/18).

Hj. Andi Kartini dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan rasa syukur atas kesehatan dan kekuatan, sehingga pelaksanaan berjalan dengan baik.

“Pembentukan kampung KB merupakan salah satu Inovasi strategis dalam program kependudukan dan pembangunan keluarga secara utuh. Olehnya itu, partisipasi dari berbagai perangkat daerah, termasuk pelayanan KB harus betul-betul dirasakan masyarakat secara umum,” ungkap Kartini.

“Saya atas nama Pemkab Sinjai, menghimbau pada masyarakat untuk ber KB dengan 2 anak cukup bahagia, sejahtera dan berkualitas. Kepada Pengurus Forum Anak yang baru dikukuhkan, saya ucapkan selamat,” pungkasnya.

Acara ini turut dihadiri Kadis P3AP2KB Sinjai Hj. Mas Ati, Kadis LHK Arifuddin, Ketua Komisi III dan Anggota DPRD Sinjai, Kabag Humas Setdakab Sinjai Muh. Sabir Syur, Camat Sinjai Borong, Kades Bonto Sinala dan warga setempat.

Sebelumnya, Wakil Bupati Sinjai juga telah menghadiri acara Diseminasi Rencana Pengembangan Klaster Inovasi Gula Aren di Kecamatan Sinjai Borong bersama Dirjen Penguatan Inovasi, Dr. Ir. Jumain Appe serta Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Sulsel.

(*Ash)

Facebook Comments