oleh

Wabup Sinjai Lepas Peserta Kejuaraan Nasional Domino Indonesia di Rujab

PAPARAZZIINDO.COM – Wakil Bupati (Wabup) Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong melepas peserta Kejuaraan Nasional Domino Indonesia Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Sinjai Tahun 2022 bertempat di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Jum’at (13/5).

Pada kesempatan tersebut, Wabup Sinjai Andi Kartini Ottong yang juga selaku Ketua Dewan pembina PORDI Sinjai menyampaikan selamat kepada peserta yang lolos seleksi Kejurnas Domino yang akan berlaga di Kota Makassar.

“Ini memang perlu kita apresiasi tentunya dengan harapan peserta asal Sinjai mampu mengukir prestasi dan bisa mengharumkan PORDI Sinjai di kancah nasional,” jelasnya.

Wabup Sinjai Andi Kartini Ottong menekankan satu hal kepada semua atlet atau kontingen kejurnas PORDI Sinjai di Makassar nantinya agar tetap menjaga kekompakan, saling support dalam tim serta menjaga sportivitas.

“Saya optimis saudara semua akan berprestasi dalam Kejurnas nanti dan dapat membawa pulang medali, baik emas, perak maupun perunggu,” tutupnya. (Arfandi)

Facebook Comments