oleh

Wabup Sinjai Lantik Karang Taruna Arung Bunne, Ini Harapannya

-Daerah, News-123 views

SINJAI, Paparazziindo.com — Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong resmi melantik dan mengukuhkan pengurus Karang Taruna Arung Bunne Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sabtu (31/10/2020).

Pelantikan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan ini berlangsung di Aula Lapangan Sepakbola Desa Biroro dan dihadiri langsung Ketua Karang Taruna Sinjai, A. Adry Ismawan Putra.

Selain menghadiri, A. Adry Ismawan Putra turut menyerahkan langsung bendera petaka kepada Ketua Karang Taruna Arung Bunne Desa Biroro, Fauzi didampingi Muh. Ilyas selaku Sekretaris, dan Nursyila selaku Bendahara untuk masa bakti 2020-2025.

Dalam kesempatan ini, Hj. Andi Kartini Ottong menyampaikan kepada seluruh pengurus Karang Taruna untuk bangkit, lebih kreatif, dan melakukan inovasi-inovasi dengan segenap potensi yang ada di desa.

“Selamat atas pelantikannya. Kami mengajak dan berharap kedepan, pengurus yang baru dilantik untuk bersinergi dengan pemerintah setempat dalam mendukung program pembangunan, pemberdayaan, pengentasan kemiskinan, dan program-program lainnya,” pintanya.

Senada dengan itu, Kepala Desa Arifuddin mengaku membuka ruang bagi pemuda pemudi Karang Taruna untuk bersinergi dalam program kegiatan positif demi pembangunan dan kemajuan Desa Biroro.

Pelantikan ini turut dihadiri Ketua dan Anggota BPD Biroro, Ketua FTBM Sinjai, para aparat desa, tokoh masyarakat, dan unsur masyarakat lainnya. (Ash)

 

Facebook Comments