oleh

Wabup Sinjai Kesal Sejumlah OPD, Camat Dan Kades Tidak Hadir Rapat. Sekda : “Tidak Akan TTD SPPD”

-News, Pemerintahan-1.983 views

SINJAI, paparazziindo.com. Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong mengungkapkan rasa kesalnya terhadap peserta yang hadir dalam rapat konsultasi publik rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (12/11/18).

“Saya minta kepada Sekda Sinjai untuk menindaklanjuti ketidakhadiran Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa yang tidak memenuhi undangan Bupati pada rapat ini,” kesal A. Kartini mengawali sambutannya.

Apalagi lanjutnya, acara ini sangat penting karena terkait dengan arah dan tujuan yang akan kita capai pada 5 tahun mendatang sebagaimana yang telah Bupati dan Wakil Bupati Sinjai rumuskan dalam visi misinya. Dikhawatirkan mereka yang tidak hadir tidak akan memahami out put yang akan kita capai.

“Saya tidak mau kalau ada pertemuan seperti ini tidak sungguh-sungguh, karena ini bukan pertama kali saya sampaikan. Sudah satu jam lebih kita menunda pelaksanaan rapat, tetapi sampai sekarang, jumlah yang hadir hanya terlihat beberapa orang. Sekali lagi pak Sekda agar ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Merespon permintaan Wakil Bupati, Sekda Sinjai Akbar Mukmin akan menindaklanjutinya dengan tidak akan menandatangani surat tugas perjalanan dinas dalam daerah bagi kepala OPD, Camat, Lurah dan Kades yang malas mengikuti rapat.

(Ash)

Facebook Comments