oleh

Wabup Sinjai Berikan Penghargaan Ke Kapolres Sinjai Sebagai Polisi Sahabat Anak, Pada Kegiatan Forum Anak Masseddi

-News-177 views

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Kegiatan Hastaq Ramadhan yang dilaksanakan oleh Forum Anak Masseddi di Gedung wisma hawai, jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, Sabtu sore (01/5/2021).

Pada kegiatan tersebut, Wabup Sinjai diminta secara langsung memberikan penghargaan kepada Kapoles Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan sebagai Polisi Sahabat Anak di Kabupaten Sinjai Tahun 2021, dari Forum Anak Masseddi.

Penghargaan diterima langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si

Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan program forum anak Masseddi Kabupaten Sinjai yaitu Hastaq Ramadhan (Happy Sharing Togather As Our Gratitudes Ramadhan), dengan mengusung tema “Membangun Semangat Ramadhan Ditengah Pandemi Bersama Fams”.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sinjai mengucapkan terima kasih atas apresiasi Forum Anak Masseddi Kabupaten Sinjai.

“Penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus mengabdi dan peduli terhadap sesama utamanya anak-anak.” Ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai berharap Forum Anak Masseddi Kabupaten Sinjai agar menjadi generasi penerus yang dapat memajukan Bangsa Indonesia dan khususnya memajukan wilayah Kabupaten Sinjai.

AKBP Iwan Irmawan juga berpesan, “Jauhi hal-hal negatif, hormati orang tua dan guru, serta jadilah anak yang beretika dan berakhlak mulia, Dan ditengah Pandemi Covid-19 ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan,”Pintanya.

(Elang)

Facebook Comments