oleh

Wabup Sinjai : “Bangun Pagi Jemput Cita-Cita, Bangun Malam Sholat Tahajjud”

-News, Pendidikan-2.052 views

SINJAI, paparazziindo.com. Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong mengajak anak muda untuk bangun pagi menjemput cita-cita dan bangun tengah malam melaksanakan sholat tahajjud.

Ajakan ini disampaikan Andi Kartini saat membuka acara Kemah Literasi Jurnalistik yang digelar KNPI Kabupaten Sinjai di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, jumat (12/10/18).

Pengurus KNPI Sinjai bersama peserta Kemah Literasi Jurnalistik saat mengikuti acara pembukaan. (foto : ashari/paparazzi)

Menurutnya, melalui kegiatan ini diharapkan melahirkan generasi yang progresif dan kokoh dalam penguatan informasi bagi masyarakat sekaligus memperoleh terobosan baru.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan KNPI ini, yang begitu berperan membantu pemerintah dalam membina generasi muda memahami informasi maupun menangkal hoax,” ujar mantan legislator dua periode ini.

“Semoga peserta kegiatan ini dapat menjadi pelopor atau agen perubahan dan mengedukasi masyarakat untuk memberi informasi,” tutupnya.

Pengurus KNPI foto bersama dengan Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong usai pembukaan Kemah Literasi Jurnalistik. (foto : Ashari/paparazzi)

Turut hadir, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga H. Muh. Yassin Amin, Ketua KNPI Satria Ramli, para Pengurus KNPI Sinjai dan diikuti puluhan peserta dari Mahasiswa dan Pelajar.

(Ash)

Facebook Comments