oleh

Wabup Sinjai Ajak Partai PKS Bersinergi dengan Pemkab

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, SP, mengajak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam membangun daerah.

Hal tersebut dikatakan Andi Kartini saat menghadiri Pelantikan Pengurus DPTD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sinjai di Hotel Rayhan Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Minggu (7/3/2021).

Pelantikan secara serentak se Sulsel ini diketahui dilaksanakan secara online.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa peran partai politik dalam melaksanakan pembangunan daerah tentu sangat dibutuhkan. Olehnya itu, saya berharap agar parpol di Kabupaten Sinjai dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dalam membangun Sinjai yang lebih baik,” Ungkap Wabup yang dikenal ramah dan bijak kepada semua kalangan.

Lanjutnya, Pemkab butuh dukungan dari semua pihak termasuk PKS dalam mewujudkan visi misi pemerintah yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Sinjai.

Dengan sinergitas antar lembaga termasuk parpol, maka yakinlah proses pembangunan menuju Sinjai yang lebih baik akan dengan mudah terwujud,” Sambung Andi Kartini mantan legislator ini.

Hadir pada acara tersebut, Wabup Sinjai, Ketua Dewan Etik Daerah PKS Sinjai, H. Fadhillah Marzuki, Djoeliharto Ketua DPD PKS Sinjai, Khalilullah Sirajuddin, Sekretaris DPD PKS Sinjai, Humas DPD PKS Kabupaten Sinjai, Arif, Anggota Praksi PKS DPRD Sinjai, Kader PKS Sinjai dan Simpatisan.
(Elang)

Facebook Comments