oleh

Wabup Sinjai Ajak HIMAS Sultra Ikut Membangun Kampung

PAPARAZZIINDO.COM. Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP MSP, mengajak seluruh warga Sinjai yang sukses di Sulawesi Tenggara membangun Sinjai.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Sinjai, saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Himas (Himpunan Masyarakat Sinjai) Sulawesi Tenggara dan DPC Himas Kab/kota se Sulawesi Tenggara, akhir pekan lalu di Hotel Claro Kendari.

Dalam sambutannya, Andi Kartini mengajak masyarakat Sinjai yang sukses di Sultra agar tetap memperhatikan kampung halaman.

“Kami butuh sumbangan pemikiran dan investasi dari para warga Sinjai yang sukses di Sulawesi Tenggara,”Harapnya.
Dia juga memuji semangat kekeluargaan dan kekompakan yang terbangun di Himas Sultra.

“Saya bangga dan terharu melihat semangat kekeluargaan yang terbangun disini (Sultra-red). Semoga semangat sipakatau, sipakalebbi, siamasei ini terus dijaga dan dijunjung tinggi,”Katanya.

Wakil Bupati Sinjai juga mengungkapkan terima kasihnya kepada Gubernur Sulawesi Tenggara, H Ali Mazi, SH, yang hadir saat pengukuhan, selaku pemerintah Provinsi atas perhatiannya kepada Himas Sultra.

Semoga HIMAS memberi kontribusi yang nyata dalam membantu pemerintah Sultra mewujudkan visi misinya.
HIMAS selaku organisasi yang menghimpun warga Sinjai di Sultra ini juga telah membentuk Koperasi.

Koperasi yang dibentuk HIMAS, kini telah bekerja sama dengan beberapa distributor pupuk untuk penyaluran pupuk non subsidi, sebagai langkah antisipasi ketersediaan pupuk bagi petani.

“Semoga HIMAS tetap kompak dan menjadi salah satu organisasi yang sangat dibutuhkan keberadaannya”, Katanya.

(Elang)

Facebook Comments