oleh

Wabup Apresiasi Giat Bhakti Sosial Polres Sinjai Tanam Mangrove di Pantai

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Mewakili Bupati Sinjai, Wakil Bupati (Wabup) Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,M.SP hadiri Kegiatan Bakti Sosial Penanaman Mangrove yang diselenggarakan oleh Polres Sinjai di Pantai Mallenreng, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Rabu (16/06/2021).

Menurut Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.I.K.,M.Si, kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

Wabup Hj. Andi Kartini menyampaikan apresiasi terhadap giat jajaran Polres Sinjai yang turut serta melakukan pelestarian alam lingkungan di wilayah Kabupaten Sinjai.

“Polres Sinjai sudah menunjukkan langkah yang luar biasa, maka selanjutnya ini menjadi tugas kita semua untuk menjaga dan merawat agar nantinya bisa tetap dinikmati oleh anak cucu kelak.”Ujarnya.

Giat bakti sosial yang diawali dengan Apel Pelaksanaan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD, Lukman Arsal, Kejari Sinjai, Ajie Prasetya, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul dan Forkopimda lainnya.

(Elang)

Facebook Comments