oleh

Venue Kolam renang Sinjai Untuk Atlet Porprov se-Sulsel Siap Digunakan

PAPARAZZIINDO.COM – Jelang perhelatan pekan olah raga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akan dilaksanakan pada 22 Oktober 2022 mendatang, yang mana diketahui Kabupaten Sinjai dan Bulukumba menjadi tuan rumah Porprov XVII.

Sebanyak 34 Cabang Olahraga dipertandingkan di dua Kabupaten sebagai tuan rumah. Yakni 21 Cabor di Sinjai dan 13 Cabor di Bulukumba Sulsel.

Ketua Cabor Renang Sinjai, H. Muhammad Irvan menyampaikan, untuk Venue Cabor Renang, saat ini gelanggang kolam renang H. Muhammad Tahir di Jalan Bhayangkara, sudah masuk tahapan penjernihan dan insya Allah sudah siap digunakan untuk atlet Porprov se-Sulsel,”ujarnya saat ditemui Paparazziindo.com di Sinjai. Rabu (5/10/2022).

Lanjutnya, adapun panjang kolam renang 50 meter, lebar 25 meter dengan daya tampung air 20.000 kubik dan kedalaman 3 meter, untuk yang paling rendah 150 cm.

Untuk diketahui jadwal pelaksanaan masing-masing cabor di dua Kabupaten Sinjai dan Bulukumba pada 22 – 30 oktober dapat dilihat dalam tabel dibawah ini

Sumber Ketua Cabor Renang Sinjai, H. Muhammad Irvan.

“Kami sebagai tuan rumah dan Ketua Cabor renang Sinjai akan memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh atlet porprov di Sinjai, sesuai arahan bapak Bupati Sinjai, Andi Seto Aspa,”tutupmya. (Pz).

 

Facebook Comments