oleh

Usung Tema Prokes 5 M, Kapolres Sinjai Juara 1 Pelatihan Public Speaking Classroom 3

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Dalam rangka menindaklanjuti Program Prioritas 100 hari kerja Kapolri, Divisi Humas Polri Selenggarakan kegiatan Pelatihan Public Speaking dengan tema ” Penguatan Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Tranparansi dan Berkeadilan).

Kegiatan Pelatihan Public Speaking tersebut dilaksanakan secara virtual menggunakan zoom meeting, Selasa (23/2/2021), Waktunya dimulai pagi hingga sore dengan bekerjasama Kantor Berita Antara.

Dalam kegiatan Pelatihan Public Speaking tersebut, diketahui Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik, M.Si keluar sebagai juara 1 untuk Classroom 3 yang diikuti 20 sampai 30 Polres, sementara untuk Classroom 2 di juarai oleh Kapolres Wajo AKBP M. Islam Amrullah, SIK, MH.

Kapolres Sinjai pada kegiatan pelatihan mengangkat tema *” Press Release Penerapan Protokol Kesehatan 5M melalui Operasi Yustisi “* dengan memaparkan peran Polri.

Dalam hal ini Polres Sinjai dalam upaya menekan ataupun mencegah penyebaran Covid-19, mengerahkan seluruh potensi yang dimiliki dan mengedepankan Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Dihubungi usai pelaksanaan kegiatan pelatihan, Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S.Ik, M.Si mengatakan,”Puji syukur atas karunia Tuhan Yang Maha Kuasa atas kesempatan yang diberikan dalam mengikuti pelatihan Public Speaking yang dilaksanakan oleh Divisi Humas Polri dan terlebih lagi diberikan anugerah sebagai juara 1 pada Classroom 3,”Ucapnya dengan penuh rasa syukur.

Lebih lanjut, Iwan Irmawan, menjelaskan,” Hal itu akan menjadi motivasi untuk terus berkarya dalam Kepolisian dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi sesuai Program Kerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo,”Tutupnya. (**)

Editor : Elang

Facebook Comments