oleh

Usai Serahkan Bantuan Hibah Keagamaan di Mesjid Nurul Khair, Wabup Sinjai Puji Warga Massaile Bangun Mesjid

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Wakil Bupati (Wabup) Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, SP MSP, memuji cara warga Massaile membangun dan merenovasi Masjid.

Hal tersebut disampaikan Andi Kartini, saat melakukan kunjungan kerja dan menyerahkan dana hibah keagamaan Pemkab Sinjai, kepada pengurus masjid Nurul Khair Dusun Bo’di, Desa Massaile Kecamatan Tellulimpoe, Sabtu (24/4/2021).

(Wabup Sinjai, Andi Kartini Ottong, saat kunker Ramadhan di Desa Massaile. Foto : PZ)

Dalam kunjungan kerja bersama beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Wakil bupati, mengapresiasi laporan Penitia Pembangunan dan Renovasi Masjid Nurul Khair, H Jamaluddin, SH.

Jamaluddin yang juga ketua Komisi 1 DPRD Sinjai ini mengungkapkan, jika Masjid tersebut dibangun dan direnovasi melalui swadaya masyarakat. Sumbangan masyarakat dilakukan setiap selesai panen,”Katanya.

Sementara itu Andi Kartini Ottong mengapresiasi dan memuji cara masyarakat melakukan swadaya membangun dan merenovasi masjid.

Menurut Andi Kartini, “Swadaya yang dilakukan masyarakat Massaile, patut ditiru. Desa yang sebagian besar masyarakatnya ini sebagai petani secara swadaya melakukan pembangunan masjid sesuai dengan kondisi masyarakatnya.

Selain itu tambahnya, semangat kegotong royongan masyarakat patut dipertahankan dan dilestarikan,”Tutup Andi Kartini.

(Elang)

Facebook Comments