oleh

Usai Serahkan Bantuan di Masjid Ar- Rasyidin Sinjai Barat, Bupati Titip Pesan Begini

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI, – Kunjungan kerja (kunker) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah diakhiri di Kecamatan Sinjai Barat, Selasa malam (4/5/2021)

Rombongan yang dipimpin Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa menyambangi masjid Ar-Rasyidin di Desa Arabika, Kecamatan Sinjai Barat.

Sejumlah bantuan diserahkan Bupati, diantaranya bantuan dana hibah masjid sebesar Rp10 juta dan bantuan pribadi dari keluarga besar Bupati.

Selain itu, bantuan dari mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudiyanto Asapa dan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai.

Menurut Bupati, satu kesyukuran kunker ini dilaksanakan selama bulan suci Ramadan, lantaran pihaknya bisa melihat langsung kondisi masjid penerima bantuan dana hibah tahun 2021.

Memang kata Bupati, Masjid Ar-Rasyidin layak untuk menerima salah satu program unggulan Pemkab Sinjai dibidang keagamaan itu.

“Alhamdulillah dengan kunker ini saya bisa melihat langsung masjid ini dan memang layak dan refresentatif untuk dibantu”, ucap Bupati dihadapan jemaah salat tarawih.

Dalam kesempatan itu, Bupati menitip pesan agar bantuan ini dapat bermanfaat serta digunakan sesuai peruntukannya dalam penyelesaian tahapan pembangunan masjid Ar-Rasyidin.

“Semoga bermanfaat dan bantuan hibah ini dimanfaatkan untuk kemakmuran dan penyelesaian pembangunan masjid,”Harapnya.

Usai menyerahkan bantuan dana hibah, Bupati yang didampingi Kadis Perhubungan Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf, Kepala Bappeda Sinjai Irwan Suaib, Kadis Kesehatan,dr Emmy Kartahara Malik serta Direktur RSUD Sinjai dr Kahar Anies melaksanakan salat tarawih secara berjamaah.

(Elang)

Facebook Comments