oleh

Usai Pimpin Apel, Kapolres Sinjai Bagikan Vitamin, Hansanitizer dan Masker Ke Personilnya

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Usai pimpin apel pagi di halaman Mapolres, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menyampaikan arahan pentingnya menjaga kesehatan dan pelaksanaan tugas menciptakan situasi aman kondusif ditengah pandemi Covid-19. Senin pagi (19/7/2021).

Usai memberikan arahan, Kapolres Sinjai didampingi Waka Polres dan para Kabag membagikan ratusan masker, hansanitizer dan vitamin gratis kepada Personilnya.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa pembagian masker, hansanitizer dan multivitamin diharapkan dapat membantu meningkatkan stamina dan menjaga kondisi personel saat menjalankan tugas di tengah Pandemi Covid 19.

“Ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh pada setiap anggota serta menjaga produktivitas kinerja anggota, masih mewabahnya Covid -19 dan pelaksanaan tugas mengharuskan personel turun langsung ke lapangan bersentuhan dengan masyarakat,” Ujarnya.

“Agar vitaminnya yang dibagikan ini diminum supaya tubuh kita tetap vit dan imun kita tetap terjaga dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat,”Tuturnya.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan berharap dengan adanya pembagian masker, hansanitizer dan vitamin kepada personel, hal ini agar kesehatan dan stamina personel tetap terjaga,” Harapnya.

(Elang)

Facebook Comments