oleh

Usai Melapor Pengurus DPD PAN Sinjai Di Polres, Kader Gantung Jas dan Segel Sekretariatnya

-News, Politik-1.534 views

Sinjai, paparazziindo.com. Lepas melapor di pihak Kepolisian atas dugaan penggunaan dana partai yang dianggap fiktif oleh pengurus DPD PAN Sinjai, puluhan massa Forum Pemerhati PAN kembali menggelar aksi unjuk rasa didepan Sekretariat PAN Sinjai jalan Sungai Tangka, rabu (18/7/18).

“Ingat, kami dari kader Partai Amanat Nasional menggantung jas partai yang ternyata kami tidak berhak dan tidak layak lagi memakainya, ketika pengurus Partai Amanat Nasional Sinjai masih itu-itu terus saja, masih tetap mereka-mereka saja yang mau hidup dari partai, bukan mereka yang mau menghidupi partainya,” geram Hanif dalam orasinya

Hanif, selaku Korlap aksi pada unjuk rasa tersebut juga menegaskan jika yang dilakukannya ini dengan menggantung jas Partai Amanat Nasional sebagai bentuk blokade nasional agar masyarakat Sinjai tahu bahwa ternyata bobroknya pilihan-pilihan partai ini yang ada di daerah Kabupaten Sinjai.

“Kami ingatkan kepada saudara-saudaraku bahwa “pengurus-pengurus yang ada”, terutama Ketua PAN Sinjai yang seyokyanya tidak tahu berpartai, tidak tahu berpolitik dan kedua adalah Bendahara Umum yang seyokyanya cuma hanya mau memakan uang partai saja,” tambahnya.

Puas menggelar unras, para massa aksi yang tidak mendapatkan respon lalu melakukan penyegelan Sekretariat DPD PAN Sinjai. (At)

Editor : Elang Suganda

Facebook Comments