oleh

UPTD SMPN 15 Sinjai Tengah Peringati Hari Pramuka dengan Giat Upacara

-Daerah-138 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Dalam rangka memperingati hari pramuka ke 61 tahun yang jatuh pada tanggal 14 Agustus UPT SMPN 15 Sinjai Tengah melaksanakan upacara hari pramuka.

Peringatan HUT Pramuka ke-61 kali ini sudah bisa kembali menggelar upacara secara offline di lapangan UPTD SMPN 15 Sinjai. Minggu (14/08/2022).

Upacara berlangsung secara meriah diiringi tarian dari sanggar seni UPT SMPN 15 Sinjai.

Para siswa dan siswi tampak semangat mengikuti upacara, pada upacara sebelumnya, Indonesia masih dalam keadaan pandemi.

Kepala sekolah SMPN 15, Sitti Saidah Suyuti mengatakan, Ini adalah kegiatan persami perkemahan sabtu minggu yang tujuannya adalah untuk melatih keterampilan siswa dan bagaimana melatih arti pramuka sebenarnya, ini juga dalam rangka memperingati hari pramuka ke 61 tahun..

“Tepat 14 Agustus kegiatannya khusus di SMPN 15 sinjai kami melaksanakan upacara sebagai wujud kecintaan kami pada pramuka,”ucapnya.

Lebih lanjut Zaidah Suyuti mengungkapkan ini suatu anugrah yang sangat luar biasa pada hari ini sudah kembali bisa untuk menggelar kegiatan kepramukaan, sebab sudah hampir dua tahun ini bisa kita katakan kegiatan pembinaan pramuka secara offline tidak bisa kita laksanakan,”tandasnya. (Arfandi).

Facebook Comments