oleh

Turut Berduka, A. Kartini Ajak Warga Sinjai Mendoakan Keselamatan Korban Gempa

-News, Pemerintahan-1.723 views

SINJAI, paparazziindo.com. Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong menyampaikan rasa duka yang mendalam dan mengajak masyarakat untuk turut mendoakan keselamatan korban gempa-tsunami di Palu Sulawesi Tengah.

“Mari membaca Al Fatihah sebagai bentuk duka cita terhadap saudara kita yang berada di Palu Sulawesi Tengah,” ungkap A. Kartini mengawali sambutannya pada peletakan batu pertama pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Madrasah Aliyah Al Ikhwan di Desa Biji Nangka Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, rabu (3/10/18).

Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong saat menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Madrasah Al Ikhwan di Kecamatan Sinjai Borong. (foto : dok. Humas Setdakab Sinjai)

Selain itu, mantan legislator 2 periode yang cukup dikenal dikalangan masyarakat ini, menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Pendidikan Islam Al Ikhwan Pasir Putih atas prakarsanya memulai pembangunan Madrasah.

“Saya menyambut baik dimulainya pembangunan, saya berharap setelah peletakan batu pertama ini pembangunan dapat terus berlanjut hingga rampung dan bisa dipergunakan untuk proses belajar mengajar. Namun semua itu tentu harus ada keterpaduan dan kerjasama, baik Pemerintah Daerah, Kementerian Agama maupun masyarakat,” harapnya.

Dalam acara ini turut dihadiri Kabag Humas Setdakab Sinjai Sabir Syur, perwakilan Dinas Pendidikan, perwakilan Dinas Pertanian, Camat, Kapolsek, perwakilan Danramil, Lurah Pasir Putih, Kepala Desa Biji Nangka dan Bonto Tengnga serta unsur masyarakat setempat. (*Ash)

Facebook Comments