oleh

Tulus Dan Perhatian, Kapolres Sinjai Jenguk Bawahannya Yang Sakit

-Daerah, News-1.756 views

SINJAI, paparazziindo.com. Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa ditengah kesibukannya menyempatkan diri menjenguk Kanit Reskrim Polsek Sinjai Tengah, Aipda Irman yang sedang sakit akibat kecelakaan, Minggu (2/12/18).

Kunjungan orang nomor satu di Kepolisian Resor Sinjai ini sebagai wujud ketulusan akan perhatian dan kepedulian terhadap personilnya yang langsung disambut hangat keluarga Aipda Irman.

“Sebagai keluarga besar di Polres Sinjai, sudah menjadi kebiasaan untuk membesuk jika ada personil yang sakit. Memberi dukungan semangat serta doa agar diberikan kesembuhan seperti sedia kala,” ujar Sebpril.

“Berharap dengan ini, Aipda Irman dapat tabah menjalani musibah dan jangan dijadikan sebagai beban. Tetap semangat dan mudah-mudahan cepat diberi kesembuhan,” tambahnya.

Sebelum meninggalkan kediaman Aipda Irman, Kapolres Sinjai yang didampingi Kapolsek Sinjai Tengah, AKP Sunyoto menyerahkan tali asih berupa uang tunai untuk biaya pengobatan.

Diketahui, Aipda Irman yang beberapa waktu lalu mengalami musibah kecelakaan lalu lintas dan menyebabkan kaki kanannya terluka parah, sehingga harus memakai tongkat untuk membantunya berjalan.

(*Ash)

Facebook Comments