oleh

Tribun Lapangan Siber Jadi Saksi Bisu ABK di Setubuhi Beberapa Pelaku

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Korban persetubuhan terhadap Anak Bau Kencur (ABK) atau anak dibawah umur, Ros (16), nama samaran, di Lapangan Sinjai Bersatu (Siber), menjadi pelajaran berharga bagi kita semuanya sebagai orang tua.

Nasib sudah jadi bubur, Lapangan Siber manjadi saksi bisu penyimpangan seksual terhadap ABK yang disetubuhi oleh beberapa Pelaku.

Menurut pengakuan Ros (16), Korban persetubuhan ABK, di Kantor Polisi Resort Sinjai, kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), dirinya disetubuhi oleh beberapa orang usai tenggak minuman tradisional (Tuak) yang diduga disodorkan oleh pelaku.

Dari kabar yang beredar di Kota Bumi Panrita Kitta Julukan Kabupaten Sinjai, Sebelumnya korban (Ros) dipanggil sama teman prianya Arjuna nama samaran (16) untuk datang ke Tribun Lapangan Sinjai Bersatu (Siber), Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Sekitar pukul 23 : 30 WITA, dengan iming – iming akan diberikan uang oleh pelaku, namun setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban malah di sodori minuman tuak lalu disetubuhi.

Paman korban setelah mengetahui kejadian yang dialami oleh kemanakannya (Ros) telah disetubuhi oleh pelaku (Arjuna) bersama tiga orang temannya yang juga masih dibawah umur, melaporkan kejadian tersebut secara resmi di Mapolres Sinjai, dengan Nomor : LP/22/II/2021/SPKT/Res Sinjai, (17/2/2021).

Paman korban kepada Petugas Kepolisian Sinjai, berharap agar seluruh pelaku yang menyetubuhi kemanakannya segera ditangkap dan diproses sesuai Hukum yang berlaku.

Dengan adanya kejadian tersebut, Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Iwan Irmawan. S.Ik. M.Si, yang dihubungi terpisah mengatakan sangat prihatin atas kasus persetubuhan anak dibawah umur.

“Dengan adanya Kasus ini, hendaknya menjadi perhatian serius buat semua pihak, terutama kepada orang tua agar harus lebih aktif dalam mengawasi pergaulan anak – anaknya, semoga kejadian serupa tidak terulang lagi terhadap anak lainnya,”Tutupnya.

(Red)

Facebook Comments