oleh

Top Presisi Polres Sinjai Tetap Galakkan Vaksinasi Gratis di Hari Libur

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Gerai Vaksin Presisi Polres Sinjai terus menggalakan vaksinasi gratis tanpa mengenal hari libur, sebagai upaya mensukseskan program pemerintah mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Top Presisi Polres Sinjai terus menerus meningkatkan program vaksinasi, kegiatan vaksinasi yang sudah berjalan dengan memanfaatkan fasilitas Poliklinik Sanika Satya Wada Polres Sinjai, Minggu (3/10/2021)

Vaksinasi massal ini merupakan kolaborasi Polres Sinjai bersama Dinas Kesehatan menyasar warga yang belum pernah divaksin atau penerima vaksin dosis pertama dan vaksin dosis ke dua, sesuai dengan himbauan pemerintah pemberian vaksin dilakukan dalam dua tahap yakni dosis pertama dan kedua.

Dengan adanya vaksinasi tersebut, Kapolres Sinjai Iwan Irmawan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, secara gratis baik dosis pertama maupun dosis kedua agar mengikutinya.

“Vaksin ini merupakan upaya mendukung percepatan program vaksinasi pemerintah bertujuan mencapai Herd Immunity dari ancaman Covid-19 dan ini salah satu upaya memerangi laju Covid-19, maka program vaksinasi mutlak diperlukan. Ujar Kapolres Sinjai.

“Masyarakat peduli terhadap kesehatan dan keselamatan dimasa pandemi ini guna meningkatkan kekebalan tubuhnya melalui suntik vaksin yang telah disediakan pemerintah,”ujarnya.

“Masyarakat selalu diingatkan agar jangan takut vaksin, karena sudah banyak contoh dan buktinya bahwa vaksin aman dan halal,”tutup Kapolres Sinjai. (Arfandi)

Facebook Comments