oleh

Toko Serba Serbi di Jalan Persatuan Raya Grand Opening di Hadiri Bupati Sinjai

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Toko Serba-serbi yang berada di Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, lakukan Grand Opening, Selasa (27/7/2021).

Grand Opening tersebut dihadiri oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa bersama Ketua TP. PKK Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto dan Wakil Bupati Sinjai, Andi KartinI Ottong.

Bupati Sinjai, Andi Seto, mengatakan,” Selamat atas dibukanya Toko Serba-serbi, semoga dengan dibukanya Toko Serba-serbi ini bisa dapat menjadi contoh untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan,”Ucapnya.

(Hj. Andi Harfina (pemilik Toko Serba-serbi) saat di Wawancara oleh Wartawan) Foto: Paparazzi.

Sementara itu Hj Andi Harfina, pemilik toko Serba Serbi, mengatakan,” Dengan terbukanya Toko Serba-serbi ini kita harapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Sinjai, dari segi penyediaan lapangan kerja bagi masyarakat Sinjai,”Ucapnya kepada Wartawan.

Dalam perekrutan tenaga kerja, kami meminta KTP kepada calon karyawan yang akan kami terima dan bekerja di Toko Serba-serbi ini, kita utamakan dari masyarakat sekitar, untuk jumlah karyawan yang akan kami terima itu juga terbatas, karena kami menyesuaikan dengan kondisi,”Tutur H. Andi Harfina yang juga sebagai pemilik Toko Ternate di Jalan Persatuan Raya.

Diketahui Grand Opening Toko Serba-serbi dilakukan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19.

(Elang)

Facebook Comments