oleh

Tinjau Kampung Tangguh Desa Lamatti Riaja, Kabag Ops Polres Sinjai Tekankan Ketahanan Pangan Hal Utama

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos mewakili Kapolres Sinjai melakukan kunjungan kerja sekaligus meninjau Kampung tangguh yang berada di Desa Lamatti Riaja Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Dalam kunjungannya, Kabag Ops mengecek langsung kesiapan Kampung Tangguh mengikuti lomba balla ewako tingkat Polda Sulsel dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Rabu (03/06/21)

Dalam giat tersebut Kabag Ops didampingi oleh Kasat Binmas Polres Sinjai AKP Bakhtiar, Kasat Samapta AKP Laode Rahmat, Kapolsek Bulupoddo Iptu H.M Said Baruga, KBO Sat Binmas Ipda Rahmat beserta rombongan.

Bhabinkamtibmas Desa Lamatti Riaja Bripka Zubair dan  di hadiri pula oleh Camat Bulupoddo H.Sofwan Sabirin dan staf Kecamatan Bulupoddo, Kepala Puskesmas Bulupoddo Andi Sriharti Arfat, SKM, Kepala desa Lamatti Riaja Andi Mappeware, bersama Seluruh perangkat desa Lamatti Riaja.

Pandemi Covid-19, kata Kabag Ops merupakan masalah serius, karena itu semua pihak termasuk masyarakat harus bersama-sama melakukan upaya-upaya penanganan. Program Kampung Tangguh yang merupakan salah satu langkah penanganan Covid-19.

“Harus ada langkah antisipasi di setiap pintu masuk yang ada di desa. Selain itu ketangguhan dari sisi pendidikan, ketahanan pangan, dan permasalahan keamanan serta Ketertiban harus selalu dijaga,”Ucap Kompol Sunyoto.

Kabag Ops juga menghimbau, dalam menghadapi pandemi ini, peran serta warga dan aparatur desa sangat diperlukan guna mendukung program-program pemerintah terutama dalam hal penanggulangan pandemi Covid-19 dengan selalu memberdayakan masyarakat untuk selalu meningkatkan ketahanan pangan.

“Ketahanan pangan menjadi hal utama dalam menghadapi Covid-19 ini,”Ujar Kabag Ops Polres Sinjai.

(Elang)

Facebook Comments