oleh

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Sinjai Pimpin Deklarasi Zona Integritas Bersama APH

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, Kepolisian Resor Sinjai menggelar kegiatan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas bersama Aparat Penegak Hukum (APH) Kabupaten Sinjai, di Tugu Bambu, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. Selasa (16/3/2021).

(Sinergitas bersama APH, Kapolres Sinjai, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri dan Ka. Rutan. Foto:Ist)

APH yang dimaksud dalam deklarasi bersama tersebut, antara lain Polres Sinjai, Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan Rutan Sinjai.

Pada kegiatan deklarasi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan,”Giat ini digelar untuk meningkatkan sinergitas diantara penegak hukum,”Jelasnya.

Kegiatan untuk pembangunan zona integritas (ZI) menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), dan WBBN (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) utamanya dalam meningkatkan kualitas pelayanan, mereformasi penataan ruang birokrasi, dan inti dari Zona Integritas adalah melayani masyarakat dengan baik tanpa KKN.

(Kapolres Sinjai, AKBP, Iwan Irmawan, saat membagikan masker kepada pengguna kendaraan di jalan Persatuan Raya, Selasa (16/3/2021). Foto:Ist)

Kegiatan deklarasi bersama APH yang tergabung sebagai Criminal Justice System di Kabupaten Sinjai, dilanjutkan dengan membagi-bagikan masker kepada pengendara dan warga yang melintas sebagai wujud kepedulian untuk mencegah penyebaran Covid-19.

(Kajari Sinjai, Ajie Prasetya, Saat memberikan masker kepada pengguna kendaraan di jalan Persatuan Raya, Selasa, (16/3/2021). Foto:Ist)

Dalam kesempatan tersebut, selain membagikan masker, Kapolres Sinjai bersama APH lainnya, memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Serta mengingatkan para pengendara untuk menjaga kebersihan sering cuci tangan, jaga jarak dan jangan lupa pakai masker apabila beraktivitas diluar rumah.

(*/Elang)

Facebook Comments