oleh

Tingkatkan Kualitas ASN, Sekjen Kemenag RI Lantik Analis Kepegawaian Kemenag Sinjai

-Nasional, News-1.652 views

JAKARTA, paparazziindo.com. Drs. Khaeruddin resmi dilantik sebagai Analis Kepegawaian Kementerian Agama Kabupaten Sinjai oleh Sekjen Kementerian Agama RI, Prof. Dr. H. Nur Syam, M.Si di Auditorium HM Rasyidi jalan MH. Thamrin Jakarta, senin (27/8/18).

“Keberadaan Analis kepegawaian di lingkungan Kemenag tidak hanya bertujuan untuk memenuhi ketentuan regulasi saja akan tapi ini juga merupakan sebuah kebutuhan dengan jumlah ASN kita yang banyak,” kata Nur Syam saat sambutannya dihadapan 273 orang Analis Kepegawaian Kemenag se Indonesia yang baru dilantik

Menurutnya, Kemenag merupakan Kementerian dengan jumlah ASN terbesar, yakni lebih dari 231 ribu orang. Untuk melakukan optimalisasi kinerja ASN dibutuhkan analisa yang tepat. Dengan pengangkatan sebagai pejabat fungsional, menandakan Kemenag sangat care, terutama memiliki rasa tanggung jawab yang lebih besar untuk meningkatkan kualitas ASN.

“Saudara-saudara pasti dipandang cakap. 273 orang yang dilantik hari ini, telah melalui berbagai macam pertimbangan dan analisis. Dengan pengangkatan saudara, kita harap pelayanan kepada pelanggan internal kita, ASN Kemenag bisa semakin bagus dan dapat berperan dengan baik,” harapnya.

Pelantikan Analis Kepegawaian di lingkup Kementerian Agama se Indonesia yang pertama kali diselenggarakan ini di ikuti 12 Analis Kepegawaian (Anpeg) Provinsi Sulsel yang terdiri dari Anpeg Kanwil Kemenag Sulsel 5 orang dan 7 orang dari Kab/Kota Jeneponto, Takalar, Bantaeng, Palopo, Pinrang dan Sinjai. Turut dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi se-Indonesia. (*Fay)

Editor/Ashari

Facebook Comments