oleh

Tim Supervisi Polda Sulsel Kunjungi Polres Sinjai, Karo Rena : Auranya Sudah Zona Integritas

Tim Supervisi Polda Sulsel Kunjungi Polres Sinjai, Karo Rena : Auranya Sudah Zona Integritas

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Tim Supervisi pelaksanaan Zona Integritas Biro Rena Polda Sulawesi Selatan kunjungi Mapolres Sinjai yang dipimpin langsung Karo Rena Polda Sulsel Kombespol Sri Rejeki Budiarti, SH, M.M. Jum’at (5/3/2021).

Kegiatan supervisi pelaksanaan zona integritas diketahui dipusatkan di ruang lobby Pratisara Wirya Mapolres Sinjai, yang diikuti Wakapolres Sinjai, Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos, para Kabag, Kasat dan Kasi Polres serta personel operator.

(Karo Biro Rena Kombes Pol.Sri Rejeki Budiarti saat mengecek jalur khusus kursi roda untuk disabilitas di dampingi Wakapolres, Kompol Syarifuddin dan Kasat Lantas Sinjai, AKP, Rahim. Foto : Ist)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S.Ik. M.Si yang diwakili Wakapolres Kompol Sarifuddin, mengucapkan selamat datang dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Tim Supervisi yang sudah berkenan berkunjung dan sekaligus membimbing Polres Sinjai dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK.

“Kami berharap kepada Personel Polres Sinjai yang hadir agar betul-betul memperhatikan dan memahami apa petunjuk dan arahan yang disampaikan Tim Biro Rena dalam mendukung Polres Sinjai menuju Zona Integritas bebas korupsi,”Katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Kombes Pol Sri Rejeki Budiarti menyampaikan, zona integritas merupakan predikat yang diberikan, karena pimpinan dan seluruh anggotanya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi.

“Saat saya masuk di Polres Sinjai ini, auranya sudah zona integritas, suasananya menyenangkan dan bersih. Kita ketahui bahwa inti dari zona integritas adalah melayani masyarakat dengan baik tanpa KKN,”Tandasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Tim supervisi pelaksanaan dari Biro Rena Polda Sulsel melakukan juga pengecekan ke ruangan pelayanan publik di Polres Sinjai, seperti  ruang pelayanan di Sat Intelkam, Sat Lantas, dan ruang SPKT untuk mengetahui kekurangan yang harus dibenahi.

(*/Elang)

Facebook Comments