oleh

Telkomsel, Sisfo dan Kelompok Nelayan Sinjai Teken MoU, Ini Tujuannya

-Daerah, News-1.678 views

SINJAI, paparazziindo.com. Telkomsel MyBusiness kembali memberikan solusi layanan korporasinya bagi pelanggan di berbagai daerah dan memberikan manfaat teknologi telekomunikasi ke seluruh lapisan masyarakat.

Salah satunya dengan dilakukannya penandatanganan MoU bersama Sisfo Indonesia dan Kelompok Nelayan disaksikan oleh Pj. Bupati Sinjai di Balai Pertemuan TPI Lappa, senin (27/8/18).

Vice President Sales and Marketing Area Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan, Herry Setiawan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Daerah beserta Kelompok Nelayan di Sinjai yang telah memilih layanan Telkomsel sebagai solusi aktivitas penangkapan ikan bagi para nelayan lokal.

“Kami harap solusi ini dapat mendukung dan mensinkronkan kebutuhan nelayan lokal dengan kebijakan pemerintah dalam menjaga sumberdaya kelautan dan perikanan Indonesia,” harap Herry.

Hal senada juga disampaikan General Sales dan Marketing Sisfo Indonesia, Fariz Acron bahwa layanan Vessel ini diberlakukan untuk membantu masyarakat nelayan di Kabupaten Sinjai .

Sementara Pj. Bupati Sinjai H. Jufri Rahman dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu prioritas pembangunan Kabupaten Sinjai adalah pembangunan infrastruktur untuk mempercepat dan memudahkan pemberian pelayanan kepada masyarakat disertai penguasaan teknologi.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Sinjai menyampaikan terima kasih kepada management Telkomsel yang telah hadir dan berkenan melakukan investasi di bidang komunikasi di daerah ini dan saya menyambut positif kerjasama yang dilakukan dalam penggunaan layanan Vessel Monitoring solution (VMS),” jelasnya.

Acara ini turut dihadiri Sekda Sinjai, Akbar Mukmin, Plt. Asisten Administrasi Umum, para Kepala OPD, para Kabag, Kepala Syahbandar Kabupaten Sinjai,Kepala Satuan Pol Airud, Ketua HNSI Kabupaten Sinjai, para Pengurus KUB Nelayan Kabupaten Sinjai dan jajaran Management Telkomsel. (*Anto)

Editor/Ashari

Facebook Comments