oleh

Tampil Memikat Di Fase Grup, Musaddaq : Argentina Bakal Tumbangkan Prancis

Sinjai, paparazziindo.com. Tampil memikat saat melakoni laga melawan Nigeria difase grup, Argentina akhirnya melaju ke 16 besar sebagai ranner up mendampingi Kroasia.

Dibabak 16 besar, Argentina bertemu Prancis yang juga lolos setelah keluar sebagai juara full pada Grup C yang akan berlangsung malam nanti pukul 21.00 wita, sabtu 30 juni 2018 di Stadion Kazan Arena Rusia.

“Saya prediksi Argentina bakal tumbangkan Prancis dengan skor 2-1 dan saya yakin setelah menang malam nanti, Argentina mulus melaju kebabak final,” terang Musaddaq, fans fanatik tim Tango Argentina melalui via whatshapp, sabtu (30/6/18)

Direktur Kopel Sulawesi ini lanjut menambahkan bahwa laga Argentina vs Prancis di Piala Dunia bukanlah hal yang pertama, namun sepanjang sejarah, kedua negara ini sudah bertemu sebanyak dua kali, tapi hasilnya Argentina selalu menang

“Uniknya, tiap kali mengalahkan Prancis di Piala Dunia, Argentina selalu menembus partai puncak. Untuk itu, kepada pendukung Argentina, ayo rapatkan barisan dan jangan mudah terprovokasi oleh pendukung Prancis,” kekehnya. (Anto)

Editor : Ashari

Facebook Comments