oleh

Tak Ikut Upacara HUT RI Ke 73, Masyarakat Antusias Saksikan Detik-Detik Pengibaran Bendera

-News, Pemerintahan-1.691 views

SINJAI, paparazziindo.com. Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun yang digelar pada Lapangan Sinjai Bersatu jalan Tondong, jumat (17/8/18) menjadi tontonan menarik dan menegangkan bagi masyarakat Kabupaten Sinjai

Hal ini terlihat dengan antusias masyarakat memadati dengan berdiri berjejeran di pinggir lapangan untuk menyaksikan detik-detik pengibaran sang saka merah putih yang dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).

Salah satu warga Lingkungan Cemmeng Kecamatan Sinjai Utara, Alwi bersama dengan anaknya mengatakan bahwa saya datang kesini untuk melihat para anggota Paskibraka mengibarkan bendera merah putih dan ini menarik

“Sudah dari kemarin anak saya mau kesini, katanya mau nonton pengibar bendera, ya terpaksa dikabulkan keinginannya,” tututnya.

Senada disampaikan salah satu siswi SMKN 2 Sinjai, Widya Sulasmi menuturkan, “Setelah selesai di Sekolah melaksanakan upacara, saya langsung kesini untuk nonton bersama teman, karena kegiatan ini hanya sekali setahun jadi menyesal kalau dilewatkan,” katanya.

Tampak Pj. Bupati Sinjai, H. Jufri Rahman sebagai Inspektur Upacara, diikuti Forkopimda, Wakil Bupati Sinjai terpilih, A. Kartini Ottong, para pejabat Pemkab Sinjai, Pimpinan BUMN/BUMD, para Pimpinan Organisasi, para Veteran, Tomas, Tokoh Pemuda, Toga dan para Orangtua anggota Paskibraka. (Anto)

Editor/Ashari

Facebook Comments