oleh

Tak Diundang Panpel HUT RI Pemda Sinjai, Taiyeb : Mungkin Lupa Atau Tercecer

-News, Pemerintahan-1.483 views

SINJAI, paparazziindo.com. Salah satu tokoh Masyarakat Sinjai yang juga mantan Sekretaris Daerah (Sekda) merasa diabaikan oleh panitia pelaksana peringatan HUT RI Pemda Sinjai.

Dirinya mengaku tak diundang dalam perayaan kali ini, meskipun dirinya berkeinginan untuk hadir.

“Kecewa sih tidak, namun dari kemarin hingga hari ini tidak ada undangan saya dari panitia, mungkin lupa atau tercecer saat diantar. Tidak ada masalah,” kata Taiyyeb di salah satu warkop, kamis (16/8/18).

Perayaan menyambut hari ulang tahun (HUT) RI yang ke 73 pada tanggal 17 Agustus 2018, disambut dengan meriah di pelosok Sinjai.

Pemda Sinjai sendiri melaksanakan berbagai kegiatan, misalnya gerak jalan antar instansi, pengelaran seni, berbagai perlombaan dan olahraga.

Sedangkan untuk pelaksanaan upacara puncak HUT RI akan dilaksanakan di Lapangan Sinjai Bersatu yang sebelumnya atau tahun lalu dilaksanakan di depan Kantor Bupati Lama Sinjai jalan Ahmad Yani.

Sejumlah pejabat akan hadir dalam upacara yang rencananya akan dihadiri oleh pelaksana tugas Bupati Sinjai, Jufri Rahman yang dilantik hari ini (16/8) bersama Forkopimda, SKPD, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (*Anto)

Editor/Ashari

Facebook Comments