oleh

Tahanan Di Polres Sinjai, Dominan Kasus Narkoba

-Daerah, News-1.623 views

SINJAI, papazziindo.com. Sebanyak 20 orang tahanan di wilayah hukum Polres Sinjai, dominan terjerat kasus Narkoba. Dari jumlah tahanan tersebut, sudah ada yang dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Sinjai dan ada telah ditahan pada Rutan Sinjai.

Hal ini terungkap saat sejumlah Wartawan Media Online yang tergabung di IWO Kabupaten Sinjai bersilaturahim dengan Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah di ruang kerjanya, senin sore (24/9/18).

AKBP Ardiansyah yang baru kali pertamanya menduduki jabatan sebagai Kapolres Sinjai dan kini telah menjabat selama 1 tahun 4 bulan mengatakan, tak akan segan-segan memberantas apabila itu menyangkut kasus narkoba

“Kami tidak segan-segan memberantas, siapapun yang terlibat didalamnya akan kami berantas. Baik itu dari kalangan anggota Polri sekalipun, kalau terbukti terlibat, akan kami proses sesuai hukum yang berlaku, tanpa kompromi,” ungkapnya.

Lanjut ia katakan bahwa ada 2 orang oknum anggota yang terlibat narkoba, telah di P21 dan limpahkan ke Kejaksaan Negeri Sinjai. Satunya lagi diproses untuk segera dilimpahkan kasusnya. Khusus kasus narkoba, tersisa 7 orang yang sementara ditahan.

“Ini bukti bahwa kami di jajaran Polres Sinjai tidak main-main dalam menangani kasus narkoba. Tentu kami juga berharap kepada rekan-rekan Wartawan di Sinjai agar turut serta membantu kami untuk memberi informasi dalam memberantas narkoba, agar jaringan narkoba di Sinjai kita bisa berantas bersama-sama,” pintanya.(Elang Suganda)

Editor/Ashari

Facebook Comments