oleh

Sukseskan ‘Program Bantuan Sinjai Sehat’ Basnaz Salurkan Bantuan ke Penderita Lumpuh

-Daerah, News-330 views

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Sinjai, kembali salurkan bantuan ‘Program Bantuan Sinjai Sehat’ ke salah seorang warga penderita stroke (lumpuh) Amirullah atau biasa dipanggil Amin (47) yang berdomisili di Jalan Ranggong Dg Romo (Kalaka), Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Amirullah (Amin) diketahui telah menderita sakit stroke selama 3 tahun lamanya, hanya bisa tertidur lemas di tempat tidurnya, sementara istrinya Samsiah (47) dan ke 3 anaknya selama ini hanya mengandalkan bapaknya yang kini tengah terbaring sakit stroke lumpuh pada kedua kakinya.

Mengetahui hal tersebut, Basnaz Sinjai melalui ‘Program Bantuan Sinjai Sehat’ menyalurkan bantuan beras 10 Kg, Minyak dua liter, telur 1 rak, Indomie satu dos dan bantuan dana.

Mufassil Luthfi Staf Pendistribusian dan Kepala Divisi Layanan Aktif Basnaz (LAB), yang ditemui Paparazziindo.com, Jum’at, (27/8/2021) di rumah kediaman Amin penerima bantuan sembako mengatakan,” Kegiatan ini adalah merupakan ‘Program Bantuan Sinjai Sehat’, melalui bantuan yang disalurkan ini, kita berharap semoga dapat meringankan beban keluarga Amin,” Jelasnya.

“Melalui ‘Program Bantuan Sinjai Sehat’ ini kita juga berharap jika ada warga yang mengalami sakit seperti beliau pak Amin agar segera melaporkan ke Basnaz Sinjai,”Pesannya.

(Arfandi)

Facebook Comments