oleh

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Jabat Plt. Kepala BPBD Sinjai

-News, Pemerintahan-2.081 views

SINJAI, paparazziindo.com. Andi Junaedi Mustafa, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sinjai telah memasuki masa Purna Bhakti (Pensiun), terhitung 1 Januari 2019.

Mantan Kepala BPBD Sinjai, Andi Junaedi Mustafa. (foto : Elang Suganda/paparazzi)

Guna mengisi kekosongan jabatan ini, Pemerintah Kabupaten Sinjai telah mengangkat dan menunjuk Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Hukum, Drs. Budiaman sebagai Pelaksana Tugas (Plt) hingga menunggu pejabat defenitif yang akan diangkat nanti.

“Iya benar ndi, saya sudah pensiun per tanggal 31 Desember 2018 kemarin. Masa jabatan saya sudah tidak bisa lagi diperpanjang karena usiaku sudah genap 60 tahun. Yang menjabat Plt sekarang adalah pak Budiaman, Staf Ahli Bupati ndi,” kata Andi Junaedi yang dikonfirmasi Paparazzi via whatsApp, Rabu (2/1/2019).

“Terima kasih banyak ndi atas partisipasi dan kerjasamanya sewaktu saya menjabat Kepala BPBD. Semoga hubungan silaturahim kita tetap terjalin, walau saya sudah pensiun,” tambahnya.

Sementara Staf Ahli Bupati Sinjai, Drs. Budiaman yang dikonfirmasi saat diberikan ucapan selamat via whatsApp sekaitan penunjukannya sebagai Plt mengungkapkan terima kasih.

“Terima kasih ndi, saya akan melanjutkan program kegiatan yang sudah ada,” Singkatnya.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Pengelolaan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Sinjai, Haerani Dahlan yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Plt. BPBD Sinjai adalah Budiaman, Staf Ahli Bupati dan sudah dilakukan penyerahan SK-nya,” singkatnya.

“Pak Budi sebagai Plt. Kepala BPBD dinda,” jawab Irwan Suaib, Plt. Inspektur Inspektorat Sinjai yang juga dimintai keterangan seputar Plt. Kepala BPBD Sinjai.

(Elang/Ash)

Facebook Comments