oleh

Soal Bacaleg Di Sinjai, Taiyeb Minta Masyarakat Cerdas Memilih

-News, Politik-1.680 views

Sinjai, paparazziindo.com. Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai telah ditutup, sebagian Bacaleg telah resmi mendaftarkan dirinya, termasuk mantan Sekda Sinjai, H. Taiyeb A. Mappasere.

Taiyeb yang pensiun pada agustus tahun lalu sebagai Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Sinjai kurang lebih 30 tahun lamanya, kini disisa umurnya yang telah memasuki 61 tahun akan kembali mengabdi kepada masyarakat Sinjai.

“Alasan inilah sehingga saya maju sebagai Bacaleg nomor urut 1 partai Golkar dapil 1 Kecamatan Sinjai Utara-Bulupoddo-Pulau Sembilan, karena yakin masih ada yang bisa diperbuat pada sisa umur ini. Kalau saya dipercaya dan dipilih, berarti saya dianggap mampu mewakili rakyat dalam memberi manfaat bagi Masyarakat Sinjai,” ungkap Taiyeb saat ditemui media ini di Kediamannya Kelurahan Bongki, selasa malam (17/7/18)

“Ikhtiar saya mendaftarkan diri sebagai Bacaleg semata-mata hanya untuk mengabdikan diri demi kepentingan masyarakat Sinjai dalam mengawal pemerintahan yang efektifitas, bukan mencari pekerjaan di DPRD atau mengurus proyek,” tambahnya.

Lanjut Taiyeb menuturkan, soal Bacaleg, hendaknya masyarakat Sinjai lebih cerdas memilih dan menentukan pilihannya, karena ini menyangkut keterwakilan rakyat

“Siapapun orangnya jangan pilih kalau dianggap tidak mampu dan tidak punya kompetensi dalam memberi manfaat bagi masyarakat Sinjai. Termasuk saya pribadi, kalau dinilai mampu, maka pilih saya dan jika dinilai tidak mampu, ya jangan pilih saya,” pintanya. (Elang Suganda).

Editor : Ashari

Facebook Comments