oleh

Soal Acara Pisah Sambut Kapolres Sinjai Ditunda Hari Rabu, AKBP Ardiansyah Minta Maaf

-Daerah, News-3.456 views

SINJAI, paparazziindo.com. Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah Kapolres di wilayah hukum Polda Sulsel, termasuk Kapolres Sinjai lama, AKBP Ardiansyah Ke Kapolres Sinjai baru, AKBP Sebpril Sesa dari Kasubdit Gakkum Dit Polairud Polda Sulsel. Telah dilaksanakan pagi tadi Di Mapolda, Senin (22/10/18).

Sekaitan dengan hal itu, AKBP Ardiansyah yang mendapat jabatan baru sebagai Kapolres Palopo menyampaikan permohonan maaf melalui media ini. Sebab, pelaksanaan Lepas Sambut Kapolres Sinjai yang semula akan dilaksanakan Selasa 23 Oktober 2018, di Ralat dan akan dilaksanakan pada Rabu 24 Oktober 2018.

Sebagaimana diberitakan media ini pada Jumat pekan lalu. Ardiansyah yang pamit sekaligus mengundang jamaah usai sholat Jumat di Masjid Agung Sinjai.

“Saya masih berada di Makassar menghadiri kegiatan yang sama di Polda dan tidak bisa diwakili. Maka dengan terpaksa saya undur. Tolong diralat, kegiatan pisah sambut akan dilaksanakan Rabu 24 Oktober 2018 pukul 19.30 Wita. Untuk itu atas nama pribadi, saya meminta maaf kepada semua masyarakat,” pinta Ardiansyah melalui pesan singkatnya saat dikonfirmasi media ini via whatsApp.

Pantauan media ini, tampak tenda dan lainnya telah dipersiapkan di Halaman Polres Sinjai. (Elang Suganda)

Facebook Comments