oleh

Sinjai Gelap Gulita Akibat Pemadaman PLN. Tanya Kenapa ?

-Daerah, News-2.144 views

SINJAI, paparaziindo.com. Pemadaman listrik pihak Ranting PLN Kabupaten Sinjai secara keseluruhan di Wilayah Sinjai sejak pukul 15.30 Wita hingga berita ini dimuat, dikeluhkan warga, Kamis (15/11/18).

Pemadaman yang dinilai spontan tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada seluruh pelanggan PLN ini belum diketahui apa dan kenapa penyebabnya.

“Ini ada apa lagi PLN lampu tiba-tiba mati satu Sinjai, padahal masih ada kerjaan yang masih harus kami selesaikan melalui perangkat Komputer. Terpaksa tidak jadi kami teruskan, sementara kerjaaan itu untuk kepentingan orang banyak,” ujar Rusli, warga Sinjai Utara bertanya heran.

Pihak PLN Sinjai, sambung Rusli, harusnya memberi tahukan dulu kepada semua pelanggannya. Ini tanpa pemberitahuan, apalagi sekarang sudah 2 jam lebih lampu belum juga menyala, ini ada apa dan sampai jam berapa baru menyala,” kesalnya.

Hal senada disampaikan Badri dengan nada ketus, “Wah ini PLN kenapa lagi, padamkan lampu sampai berjam-jam begini. Secara tidak langsung ini sudah merugikan pelanggan untuk menikmati haknya, apalagi pemadaman ini sebelumnya tanpa pemberitahuan.”

Hingga berita ini dimuat, pihak PLN belum sempat ditemui, apakah pemadaman lampu ini secara menyeluruh atau hanya terjadi di Kabupaten Sinjai.

(Elang Suganda)

Facebook Comments